Kumpulan Artikel

Menguak Rezeki dari Tuhan

Rezeki Rejeki

Banyak orang berlomba berdoa meminta rezeki kepada tuhan, dan tidak sedikit orang jg lupa ritual doa meminta rezeki,,, 

Dipastikan juga kalo lupa doa pasti lupa bersyukur,,, 

Cara berdoa tentu sesuai dengan keyakinan agama masing - masing yang penting jangan minta rezeki ke dukun, para normal dll tapi ke tuhan, mereka sendiri aja ga tau rezekinya diri sendiri,, 

Kenapa negara ingin rakyatnya roda perekonominya naik ? Tentu semakin roda ekonominya berputar maka semakin makmur negeri tersebut,,,

Intinya sih semakin banyak orang dapet rezeki berarti semakin banyak orang yg ikut kebagian juga, kok bisa ? 

Tuhan maha tau apa yg dibutuhkan ga percaya ? Langsung kita jabarkan kenapa semakin banyak orang dapet rezeki efeknya banyak orang ikut kebagian. Kalo ada yang bilang MLM itu buruk banyak mudorotnya beda MLM rezeki dari tuhan (istilah saya ), semua diutungkan dan semua bekerja bukan Cuma downlinenya saja yg kerja,,,,,

 

filosofi mencari rezeki menurut saya itu mirip seperti orang mancing setelah menunggu lama, pindah – pindah tempat sampai pake trik apapun kalau belum rezekinya ya belum tentu dapet ikan,,,

Kisah Rezeki

Contoh kecil pagi - pagi mau berangkat buka lapak abon ikan tidak lupa berdoa, semoga hari ini saya diberi keselamatan dan  limpahan rezeki,,,doanya penuh ikhlas biar dikabulkan hehehe

Pengalaman Pribadi

Setelah beres – beres dan lapak sudah digelar, sambil nunggu pelanggan datang tidak lupa update status biar kekinian :v 

tanpa disadari dari pagi sampe siang boro - boro ada yang beli orang dateng pun tidak sedih bener :( 

Sempat putus asa lapak hari ini tidak ada yg kejual, sambil komat kamit alias dzikir tanpa diduga ada 2 orang pelanggan datang jauh - jauh dari jakarta bawa kabar baik singkat cerita beliau akhirnya order 4 box alhamdulillah sesuatu banget dalam hati,,,

Itulah rahasia tuhan yang bagi tidak bisa masuk penalaran manusia. 

Wait,,,tidak sampai disitu cerita si rezeki abon ikan mulai,,rezeki wajib dibagi - bagi lagi, emang siapa lagi yang mau dibagi ? 

Rezeki yang saya dapatkan saya bagikan tentu si penjual ikan, penjual bumbu, bayar tenaga kerja, jasa pengiriman dll ( saya ambil yg paling pokok ),,,

Tidak berhenti di sini saja contoh dari si penjual ikan mereka bagikan lagi ke nelayan dan nelayan pun dibagikan lagi ke penjual BBM/SPBU dan ABK kapal, dari si penjual BBM dan ABK kapal dibagikan lagi ke yang lainnya dan seterusnya. 

Dari rezeki si penjual bumbu di pasar mereka sebagin rezekinya ke kuli pasar, distributor bumbu, hingga ke petani bumbu, tidak berhenti disitu mereka juga membagi rezeki lagi ke yang lainnya.

Jasa pengiriman juga kebagian tentu rezeki dari jasa pengiriman dari saya ke pelanggan dan dari biaya jasa tersebut mereka bagikan lagi ke karyawan, biaya BBM/SPBU dan seterusnya...kalau diterusin ga bakalan selesai di telusuri seharian

Setelah diamati dan direnungkan taukah kita rezeki yang tuhan berikan ke kita itu system paling sempurna dari sekian rezeki yang kita bagikan ke orang lain nantinya balik lagi ke kita,,,ga percaya ?

Terbukti lho !!

Contoh banyak mitra abon ikan saya dari karyawan expedisi dari jne, tiki dsb, penjual ikan pun mereka jualan abon ikan winny istilahnya barter saya beli ikannya, penjual ikannya juga jual abon ikan winny hehehe dan masih banyak lagi yang judul intinya conecting alias saling berhubungan...

Kata orang Ini cuma cerita kamu aja kali ? Ini sih bukan cerita tapi story saya, coba aja dipikir apapun rezeki yang kita dapet entah sebagai wirausaha, wiraswasta, atau karyawan dsb pasti akan dibagikan dan akan kembali lagi ke kita...

Contoh lagi nih analisa saya, kita sebagai karyawan swasta bank swasta yang tiap bulan dapet gaji, dan setiap gaji yg kita dapet pasti akan dibagikan lagi ke orang lain bisa buat bayar tagihan listrik, pam, telphone dll, kebanyakan menggunakan jasa bank dan dikenakan jasa bank dari jasa tersebut digunakan untuk bayar gaji karyawan,,,,,

Dari gaji bulanan tentu juga untuk memebeli kebutuhan sehari - hari bisa beli di supermarket atau ke pasar nah dari keuntungan menjual kebutuhan sehari - hari pasti akan ditabung dan kebanyakan di bank bukan dibawah bantal hehehe,,, 

tau kan setiap nabung di bank ada admnya ? nah dari adm tersebut bisa bayar gaji karyawan,,,

So, conecting bukan alias berhubungan ? apa yang kita dapatkan, dibagikan dan akhirnya kembali lagi ke kita,,,,

Coba dech apa yang terjadi pada rezeki pada diri anda, betul tidak nantinya akan bermuara lagi ke anda ?

Ga rugi kalo terus berdoa minta rezeki yang melimpah malah menguntungkan buanyak orang,,, 

Dengan doa kita yang dikabulkan oleh tuhan paling tidak kita bisa membatu negara dengan bahasa rada intelek menggerakan perekonomian rakyat,,,,hehehe

Ini sih cuma buat catatan saja namanya rezeki buanyak yang diberikan ke kita seperti kesehatan, bisa mengirup oksigen gratis unlimited juga bagian rezeki, ada istri cantik di sebelah kita juga bagian dari rezeki dan masih banyak lagi yang tidak bakalan abis sampe sehari hehehe 

Tuhan ga perlu ucapan terimakasih dari kita, tapi makhluk seksi seperti manusia seperti kita wajib bersyukur, ingat pepatah banyaknya bersyukur niscaya tuhan akan memberimu rezeki lebih.... 

Ibarat kita diberi hadiah/uang sama orang tua kita, kalo kita tidak pandai berterimakasih,,,hmmm,,jangan harap diberi dengan mudah dengan minta pun harus menangis dulu baru di kasih,,, 

So, dari tadi baca ni tulisan udah pada doa minta rezeki belum ? 

Atau yang sudah dapet rezeki (walaupun sedikit) sudah bersyukur belum ?,,,, 

Cepat berdoa dan bersyukur keburu lupa,,,,hanya tuhan yang bisa membatu kita,,,kalo orang lain yg ngasih rezeki itu hanyalah perantara,,, 

Kesimpulannya sih apapun rezeki yang kita dapat ada rezeki orang lain, berdoa/meminta dan bersyukur hanya ke tuhan bukan ke orang, dukun, paranormal apalagi sama benda mati, karena tuhan paling benci sama manusia yang musrik alias menyekutukan sesuatu selain tuhan,,,? 

Maaf kalo tulisan berantakan karena terlalu semangatnya ingin menulis jadi tangan lebih lambat daripada yang saya pikirkan hehehe

 

Baca juga artikel dibawah biar makin tau

Bagikan jika bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi banyak orang

Img 01 Preset3 Nxjw12
ABON IKAN TUNA
Produk Abon Ikan Tuna yang selalu menjadi best seller karena gizi dan rasa yang khas
Lihat Detail Produk
Abon Lele Khj7fm
ABON IKAN LELE
Abon Ikan Lele yang selalu menjadi produk favorite karena rasa yang gurih
Lihat Detail Produk
Abon Patin Wwpwn3
ABON IKAN PATIN
Abon Ikan Patin yang mempunyai rasa yang khas dan pastinya tanpa duri sehingga aman dikonsumsi
Lihat Detail Produk
Abon Bawal Otvcmr
ABON IKAN BAWAL
Produk Abon Ikan Bawal yang mempunyai rasa yang unik Hanya Winny Abon yang memproduksinya
Lihat Detail Produk
Abon Ayam A5yqmi
ABON AYAM
Produk Abon ayam yang satu ini beda dengan produk abon ayam di pasaran tekstur yang lembut seperti kapas
Lihat Detail Produk